Busi Racing Untuk Satria Fu 150

Post a Comment

Busi Racing Untuk Satria Fu 150 is the tittle of these Youtube videos.

Video Busi Racing Untuk Satria Fu 150

01. pertama kali pake busi ngk iridium ix | ganti busi iridium di satria fu bore up mudah2an enak businya!! jangan lupa untuk: -like -comment -share -subscribe follow me on instagram pertama kali pake busi ngk iridium ix | ganti busi iridium di satria fu bore up


02. Bedanya busi racing iridium dengan harian, jadi pertanyaan banyak bikers. Soalnya banyak yang menganggap, kalau busi 


03. bedanya busi racing iridium dengan harian | gridmotor saya mau sharing mengenai kabel setan dari accent wire dan busi racing brisk ar12c cooper dipasang di motor satria fu 150 ...bedanya busi racing iridium dengan harian | gridmotor


04. jangan lupa like komen dan subscribe lur.


05. review accent wire coil + negative & busi racing brisk ar12c - tarikan makin joss. assalamualaikum, hallo sahabat, akhirnya terpasang juga nih racing coil dan busi iridium nya di motor gw walaupun terlihat ...review accent wire coil + negative & busi racing brisk ar12c - tarikan makin joss....


Video Busi Racing Untuk Satria Fu 150

06. assalmualaikum, hallo sahabat, udah 1 minggu lebih gw pakai busi ngk iridium di motor gw dan rasanya lumayan enak loh 


Pasang busi brisk di satria Fu

07. pasang busi brisk di satria fu dari sekian banyak motovlogger yang nyobain ini busi, akupun ikut nyobain karena penasaran, tapi kenapa kira kira kok pasang busi brisk di satria fu


08. penyebab motor satria fu brebet di rpm menengah ke atas penyebab motor satria fu brebet bisa di timbulkan dari 


TUTORIAL PASANG BUSI DAN COIL SATRIA F150

09. tutorial pasang busi dan coil satria f150 hallo bro sekalian di video kali ini saya bakal sedikit menjelaskan alasan saya menggunakan busi racing tdr dipake untuk tutorial pasang busi dan coil satria f150


10. busidaytona #busiracing #daytona.


Video Youtube Busi Racing Untuk Satria Fu 150

PAKAI BUSI IRIDIUM PADA SUZUKI SATRIA F150 LUMAYAN ENAK

11. pakai busi iridium pada suzuki satria f150 lumayan enak jika dalam keadaan darurat bisa saja pake busi karisma tapi performa.kurang nendang ,maka sebaiknya pake busi bawaan saja pakai busi iridium pada suzuki satria f150 lumayan enak


12. BUSI RACING BUSI NGK BUSI IRIDIUM BUSI 4 TAK BUSI 2 TAK BUSI MOTOR BUSI MOBIL NGK IRIDIUM IX BUSI BALAP 


Vlog Cuplikan#10 | Review Busi Brisk di Satria FU? Ternyata Tidak PNP?? - Meong1

13. vlog cuplikan#10 | review busi brisk di satria fu? ternyata tidak pnp?? - meong1 guys.. disini gue coba memasang busi denso iridium di satria f150 injeksi gue dan untuk review singkat setelah pemasangan vlog cuplikan#10 | review busi brisk di satria fu? ternyata tidak pnp?? - meong1


14. halo teman-teman. aga kareba ?? di video ini saya bakal membagikan cara pasang busi ngk g-power di motor satria fu 


PENYEBAB MOTOR SATRIA FU BREBET DI RPM MENENGAH KE ATAS

15. penyebab motor satria fu brebet di rpm menengah ke atas di video kali saya mencoba busi brisk racing di motor saya spesifikasi mesin standard cuman pakai kalbulator pe 28 black series penyebab motor satria fu brebet di rpm menengah ke atas


Youtube Busi Racing Untuk Satria Fu 150 Update

16. tips cara memasang busi di motor satria fu 150, jangan lpa coment like , subcribe ty :) background music : elektronomia - the 


Pake Busi Racing Buat di Pake Motor Harian

17. pake busi racing buat di pake motor harian halo guys pada kesempatan kali ini, gua mau bahas tentang busi brisk sekaligus test performanya, setelah itu opini gua tentang pake busi racing buat di pake motor harian


18. part 2 :https://youtu.be/pwoviwhgod0 tes adu api busi brisk iridium platinum denso.


Mio pakai busi racing daytona

19. mio pakai busi racing daytona busi adalah part yang terbilang kecil jika dilihat dari ukurannya, tapi walaupun ukurannya kecil, busi memegang peranan yang mio pakai busi racing daytona


20. hallo sob gimana kabar kalian semua? semoga baik-baik aja ya! di video kali ini, gua kembali mereview sebuah produk 


Busi Satria Fu jangan pake karisma

21. busi satria fu jangan pake karisma hallo sobat di video kali ini saya akan mengganti busi daytona di fu gue, tonton sampai habis ya dan jangan lupa like komen busi satria fu jangan pake karisma


22. Halo guys di vidio kali ini gw mau tes ride motor satriafu gw yang abis ganti busi ngk g power gimana kelanjutannya simak terus 


BUSI RACING UNTUK HARIAN TERBAIK, TEKNOLOGI MOTO GP & FITUR CANGGIH

23. busi racing untuk harian terbaik, teknologi moto gp & fitur canggih satria fufi brebet? gak bisa stasioner? meledak meledak? sulit di starter? di video ini gw bahas salah satu penyebabnya.busi racing untuk harian terbaik, teknologi moto gp & fitur canggih


24. video ini mengupas tentang busi double iridium untuk sepeda motor honda tiger, glpro, dan cb lawas dengan merk 


Ganti Busi Denso Iridium di Satria F150 Injeksi, Apa Rasanya?!? | #aresymotovlog #satriainjeksi

25. ganti busi denso iridium di satria f150 injeksi, apa rasanya?!? | #aresymotovlog #satriainjeksi busi murah performa mantapppppp tonton sampe abis ya brow jangan lupa untuk: -like -comment -share ganti busi denso iridium di satria f150 injeksi, apa rasanya?!? | #aresymotovlog #satriainjeksi


Info Busi Racing Untuk Satria Fu 150

26. busi racing untuk harian | awas salah pakai jebol #otomotif #motor #racing.


PASANG BUSI NGK G-POWER DI SATRIA FU & REVIEW PERBEDAANYA DENGAN BUSI NGK BIASA !?

27. pasang busi ngk g-power di satria fu & review perbedaanya dengan busi ngk biasa !? assalamualaikum, hallo sahabat, gw baru sempet bikin video tentang pengalaman gw setelah ganti racing coil rpd dan busi pasang busi ngk g-power di satria fu & review perbedaanya dengan busi ngk biasa !?


28. software : kinemaster camera : sony xperia x performance intro : legend - animate text in video music : spongebob remix, 


Mencoba busi brisk racing di motor satria fu 150

29. mencoba busi brisk racing di motor satria fu 150 di vidio ini saya menjelaskan perbeda an 3 merk busi ada ngk g-power busi tdr dan busi ngk biasa.mencoba busi brisk racing di motor satria fu 150


30. modif cop busi biar hambatan 0 ohm jangan pake pake paku/baja bikin karat dalamnya. bisa pakai plat/per rokok stainless 


Pasang busi NGK Iridium  satria fu 150

31. pasang busi ngk iridium satria fu 150 busi brisk tipe x line yang berbahan silver menjadikan pembakaran pada sepeda motor jadi lebih sempurna motor standart pun pasang busi ngk iridium satria fu 150


32. hallo Temen-temen .. Jumpa lagi dengan Channel saya : Anggra Diantoro, Kali ini Si MERAH pasang BUSI RACING merk 


Pasang Busi Brisk Di Satria FU|motor Makin Bertenaga|

33. pasang busi brisk di satria fu|motor makin bertenaga| jadi di video ini saya akan memasang busi tdr racing di motor mesin standar jika ada bermasalah dalam mesin motor saya pasang busi brisk di satria fu|motor makin bertenaga|


34. tutup busi ktc : material silikon tahan panas di bandingkan dengan tutup busi standar yang hanya karet dan plastik ,nyala api 


TES ADU SEMBURAN API 4 BUSI SEKALIGUS

35. tes adu semburan api 4 busi sekaligus okey teman-teman,di video saya kali ini. saya akan memberikan tutorial gmna cara pasang koil ktc racing di satria fu fi kalau tes adu semburan api 4 busi sekaligus


Busi Racing Untuk Satria Fu 150 News Update

36. halo teman2,,, di video ini,,, gw sekedar mau ngasih tau nih,,,, ada busi merk brisk dari checo di impor lgsg oleh org 


Ganti Busi Emang Ngaruh Ya?

37. ganti busi emang ngaruh ya? busiracing #sparkplug #daytonaignimax #busidaytona busi daytona ignimax daytona tapered daytona doble ganti busi emang ngaruh ya?


38. info busi ni : daytona ignimax double iridium yang ditujukan bagi konsumen yang mengutamakan durability dan kualitas 


SEBERAPA PENGARUH BUSI IRIDIUM PADA MOTOR ⁉️ | Review Jujur! Busi NGK Iridium (CR9EIX) - #39

39. seberapa pengaruh busi iridium pada motor ⁉️ | review jujur! busi ngk iridium (cr9eix) - #39 terimakasih yang sudah menonton video saya semoga bermanfaat bagi teman-teman semuaoke selamat menonton, semoga ...seberapa pengaruh busi iridium pada motor ⁉️ | review jujur! busi ngk iridium (cr9eix) - #39


40. di video kali ini sobat kyta bakal tau apa perbedaan dop busi ktc kytaco dan dop busi standar serta cara pemasangannya 

Busi Racing Untuk Satria Fu 150

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter